Sering Disebut Kalah Saing dari Aaliyah Massaid, Harga Casing Handphone Fuji Jadi Sorotan


Menjadi salah satu influencer, membuat beragam outfit yang dikenakan Fuji akan disorot. Mulai dari sekadar atasan hingga aksesoris yang dipakainya untuk barang-barang miliknya.

Terbaru dia terlihat mengenakan sebuah casing HP yang cukup menarik. Ditelusuri lebih lanjut, harganya tidak masuk akal. Dilansir dari akun Instagram @allfujifashion pada Senin (5/2/2024), hal tersebut diketahui setelah melakukan mirros selfie.

Mantan Thariq Halilintar ini tampil dengan menarik. Ia mengenakan jeans dipadukan dengan crop top yang berwarna hitam. Kemudian ia menambahkan crop jacket dengan warna abu-abu sebagai luaran. Ditambah aksesoris kacamata yang menutupi kedua matanya.

Sembari berpose, Fuji memperlihatkan sebuah casing bling-bling bernuansa merah muda. Hanya bagian kamera yang ditutupi dengan bagian berwarna hitam.

Ternyata casing itu adalah keluran dari merek Casetify, merek asal luar Hongkong. Koleksinya ini dikenal dengan nama Modern Rose Gold Glitter Coral Gray Pastel Marble Marbling Effect Pattern. Bagian motifnya merupakan kolaborasi dengan Audrey Chenal.

Untuk soal harga, casing ini jauh dari kata murah. Apalagi jika dibandingkan dengan harga casing di pasaran yang terjangkau.

Jika tertarik membeli, harus mengeluarkan uang 65 USD. Harga ini setara dengan Rp1 juta jika dikonversikan ke mata uang Indonesia.

Mahalnya casing HP milik Fuji ini menuai beragam komentar. Tidak sedikit yang mengomentari harga dari casing tersebut.

"Nemu aja," kata netizen.

"Duh mahal ye," ujar yang lain.

"Seharga HP-ku Uty," komentar netizen lainnya.

Harga barang Fuji yang tampak remeh namun mahal ini seolah berbanding terbalik dengan harga barang-barangnya yang lain. Pasalnya, jika dibandingkan dengan Aaliyah, Fuji lebih sering mengenakan produk lokal dengan harga lebih murah.