Raffi Ahmad beberkan kalimat andalan Nagita Slavina kalau lagi bertengkar


Sering diterpa gosip tidak enak, rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina nyatanya hingga saat ini masih terlihat harmonis.

Nagita Slavina sendiri mengaku tidak pernah memusingkan berita-berita yang beredar tentang Raffi Ahmad di media sosial.

Meski begitu, pertengkaran di dalam rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun masih sering terjadi.

Bahkan, Raffi membeberkan bahwa Nagita mempunyai satu kalimat andalan ketika keduanya sedang bertengkar. 

“Aku kalau berantem sama Nagita, terakhir-terakhir ini dia bilang, ‘biarin ah aku hidup sama anak-anak aja, gak usah ada kamu’,” ujar Raffi Ahmad dikutip dari kanal YouTube AH pada 22 April 2022.

Karena seringnya Nagita mengucap kalimat tersebut, Raffi pun membalas bahwa dia rela makan seafood terus-terusan hingga kolesterol supaya ucapan Nagita dikabulkan. 

“Terus aku bilang gini, ‘kalau kamu ngomong gitu terus, ya udah aku makan seafood yang banyak biar aku mati, jadi kamu dikabulkan’,” sambungnya. 

Seusai Raffi berbicara gitu, Nagita Slavina langsung menepuk bahu suaminya tersebut sambil istighfar.

“Ah, tuh kan nggak mau kan kehilangan aku, makanya nggak usah sok-sok gitu,” ucap Raffi. 

Ditanya oleh Aurel Hermansyah bagaimana sikap Raffi dan Nagita ketika sedang bertengkar, dengan lantang Nagita menjawab bahwa mereka akan saling berdiam diri.

Berbeda dari Nagita, Raffi malah mengungkap bahwa dia tidak pernah ribut dengan istrinya, karena mereka berdua telah memiliki prinsip yang sama. 

“Kalau aku tuh nggak pernah ribut, karena kita prinsipnya sama. Cuma kalau ribut paling halnya itu lagi itu lagi… ya biasalah,” kata ayah dari dua anak itu.

Dengan isu yang menerpa Raffi Ahmad terakhir kali dengan Nita Gunawan, Nagita mengaku bahwa dia tidak pernah cemburu karena sejujurnya Nagita sendiri tidak tahu apa yang sedang terjadi. 

Kemudian, Raffi juga menambahkan bahwa ibu dari Rafathar dan Rayyanza itu tidak pernah cemburu terhadapnya karena sudah saling mengerti satu sama lain. 

“Aku tahu dia (Nagita) nggak pernah cemburu, karena aku tuh selalu bilang sama dia, ‘kamu tuh gak usah cemburu lah, hidup itu memang seperti itu, jadi kamu terima suami kamu apa adanya',” ucap Raffi Ahmad.