Aaliyah Massaid dan Fuji Tenang-Tenang Saja, Para Fans Sibuk Membandingkan Gaji




Aaliyah Massaid dan Fuji saat ini memang sedang menjadi sorotan publik udai keduanya saat ini sama-sama dikaitkan dengan sosok Thariq Halilintar. 

Keduanya adalah dua sosok perempuan yang berbeda satu sama lainnya. Thariq Halilintar yang saat ini dikabarkan tengah dekat Aaliyah Massaid ini masih terus dikaitkan dengan sosok mantannya Fuji. 

Melihat hal tersebut para fans atau netizen dari keduanya banyak muncul dengan menunjukan sikap fanatiknya. 

Selain itu para fans dari keduanya ini kerap menunjukan sikap saling adu idolanya satu sama lain bahkan hingga saling adu dalam segi apapun untuk membela idola mereka.Para fans ini membanding-bandingkan hingga menyangkut pautkannya pada endorsment mereka. 

Awal dari adu kepanasan ini adalah adanya ungkapan bahwa Fuji yang berasal dari kalangan biasa namun bisa mendapat endors banyak produk sedangkan Aaliyah anak dari artis namun tidak terlalu banyak endorse.

“Contoh Fuji dong banyak endorsenya bisa enggak tuh si Aaliyah,” tulis Teng*** dikutip garut.suara.com pada akun Althar2908 pada Jumat 22 September 2023. 

Sontak komentar tersebut langsung di balas melalui sebuah video yang menunjukan bahwa Aaliyah Massaid mendapat endorse sedikit namun semua dari brand ternama seperti Fendi, Dior, Lacoste, hingga Gucci dan lainnya. 

Bahkan ada dari salah satu fans dari Aaliyah Massiad yang menyebut bahwa dirinya sedang melakukan sebuah pemotretan dengan brand ternama yaitu Valentino yang sudah tidak diragukan lagi namanya dan kemahalannya. (