Sudah 20 Tahun Lamanya, Siapa Sangka Deretan Artis Ini ternyata Bersaudara



Banyak selebriti Indonesia yang bersaudara, ada yang terlahir sebagai adik dan kakak kandung juga sebagai sepupu jauh.

Salah satu contohnya adalah Ali Syakieb dan Nabila Syakieb, Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar atau Kesha Ratuliu dan Mona Ratuliu.

Tarra Budiman dan Raffi Ahmad

Kedekatan Raffi Ahmad dan Tarra Budiman nyatanya bukan hanya sekedar persahabatan saja. Tarra Budiman resmi menjadi saudara dari Raffi Ahmad, setelah ia menikahi sepupu Raffi, Gya Sadiqah.

Angel Karamoy, Kezia Karamoy

Siapapun akan dengan mudah mengenali 2 sosok perempuan cantik ini. Tapi selain hubungan sebagai kakak beradik, nyatanya Angel Karamoy dan Kezia Karamoy juga memiliki karir di dunia seni peran lho. Tak hanya film, sederet sinetron di televisi pun pernah mereka bintangi. Walau begitu nama Kezia sendiri mulai dikenal banyak orang ketika ia bergabung dengan grup Cherry Belle di tahun 2012.

Marcel dan Mischa Chandrawinata

Aktor kembar Marcel dan Mischa Chandrawinata  pernah beradu akting dalam proyek yang sama yakni sinetron berjudul Samudra Cinta. 

Megan Domani dan Bryan

Sukses menjadi aktor dan aktris Indonesia,  kakak adik Megan dan Bryan pernah menjadi bintang pada sinetron Anak Jalanan pada 2015.

Asmirandah dan Donnie eks Ada Band
 
Aktor Asmirandah ternyata memiliki hubungan sebagai saudara ipar dengan Donnie mantan vokalis Ada Band.

Ia menjadi saudara Asmirandah setelah menikahi adik kandung Jonas Rivanno, Sonya Prischilla pada tahun 2014 silam.


Aurel dan Azriel Hermansyah Aurel Hermansyah.

Dua kakak beradik ini juga menjadi artis yang punya saudara tiri dan akur dengan kerabat sambungnya itu. Ya, Aurel dan Azriel sama-sama punya adik sambung yakni Arsy dan Arsya Hermansyah yang merupakan anak dari Anang Hermasyah dengan Ashanty. Keduanya pun kompak menyayangi adik tirinya itu

Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia

Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia beradu akting di Backstage, film yang mengisahkan kakak beradik yang sama-sama mengejar karier sebagai penyanyi.