Belum Mengucapkan Selamat ke Ayu Ting Ting, Boy William Pilih Healing di Pulau Terpencil


Sejak kabar mengenai lamaran yang digelar oleh Ayu Ting Ting, nama Boy William muncul di permukaan. Tidak sedikit yang mempertanyakan keberadaannya.

Termasuk ketika Ayu semakin terbuka terkait hubungannya dengan Muhammad Fardana. Terkini, ia sudah membagikan foto-foto lamaran di Instagram.

Unggahan tersebut langsung menarik perhatian dan menuai beragam komnentar. Bahkan adik dari Boy William, Mario Hartanto ikut berkomentar.

"Kak Ayu, congrats!" tulis adik dari Boy William, dilansir pada Selasa (13/2/2024).

Sayangnya, sikap yang ditunjukkan oleh Boy Willuam berbeda dari adiknya. Hingga hari ini, ia belum muncul di kolom komentar dan menyampaikan selamat ke Ayu Ting Ting.

Tampaknya pria yang disebut dekat dengan Ayu Ting Ting ini tengah sibuk dengan aktivitasnya yang lain. Dipantau dari Instagram miliknya, ia ternyata tengah berlibur.

Ia tidak menyebutkan dimana lokasi liburannya tersebut. Namun ia memberikan bocoran bahwa dirinya tengah berlibur di sebuah pulau.

Menariknya, melalui foto yang dibagikan, ia tidak mengajak orang lain saat berlibur. Ia justru mengajak anjing peliharannya saat berlibur.

"Island life with my best friend, Louie. Enak ya kalo tinggal di pulau sendirian aja," tulis Boy William, melengkapi unggahannya.

"Semoga suatu saat bisa punya pulau haha, aamin aja deh. Sehat-sehat ya semua! Enjoy your long weekend," lanjutnya.

Unggahan dari Boy William itu pun menuai sorotan. Beragam komentar diberikan apalagi dengan dirinya yang belum mengungkapkan ucapan selamat ke Ayu Ting Ting secara publik.

"Sedih ya, makanya sat set, Boy, kalau jadi cowok," ujar netizen.

"Aku yakin kemarin bukan settingan, semangat, Boy, pasti ada kebahagiaan untukmu," tambah yang lain.

"Jadi sedih ngeliat Boy, jadi tapi gue yakin dia baik-baik aja," komentar seseorang.

"Nggak tahu kenapa sedih vibe-nya," timpal netizen lainnya.