Ashanty Bongkar Rahasia Awal Mula Tambah Akrab dengan Krisdayanti


Hubungan Krisdayanti dan Ashanty ternyata sudah dekat sejak dulu.

Hanya saja kedekatan antara Krisdayanti dan Ashanty tak banyak diketahui banyak orang.

Namun beberapa orang terdekat tahu jika Krisdayanti dan Ashanty sudah dekat sejak dulu.

Pengakuan itu diungkap Ashanty yang merupakan istri Anang Hermansyah dari Channel Youtube TS Media.

Kedekatan Ashanty dan Krisdayanti bukanlah sebuah rahasia publik, keduanya diketahui memiliki keakraban terlepas dari kehidupan pernikahan masing-masing.

Meskipun sempat memiliki cerita masa lalu yang diduga buruk, Ashanty justru kini membongkar momen keakraban dan dekat dengan Krisdayanti meski merupakan mantan istri dari Anang Hermansyah.


Dalam kesempatan itu, Ashanty menceritakan bagaimana hubungannya dengan Krisdayanti dapat terjalin baik.

Ashanty mengaku jika telah lama memiliki kedekatan dengan Krisdayanti yang berstatus mantan istri dari Anang.

"Dari dulu tuh sebenarnya kalau orang yang tahu cerita kita, sebenarnya kita memang udah dekat," ungkap Ashanty.

Namun, Ashanty mengaku jika saat itu belum memiliki kedekatan akrab dengan Krisdayanti.

Akan tetapi, keduanya menjadi sangat dekat lantaran Aurel Hermansyah menikah dengan Atta Halilintar.

Serta dengan kehadiran buah hati Aurel Hermansyah dan Atta yakni Ameena membuat Krisdayanti dan Ashanty akrab sebagai nenek dari sang cucu.

"Tapi semenjak Aurel nikah, dan Aurel punya rumah sendiri, dan Atta juga tipe orang yang mau merangkul semuanya, hingga kita bisa dekat.

Dan mungkin ditambah ada cucu, dan berubah lagi menjadi kebahagiaan, karena anaknya berjodoh dan kita bisa kumpul," kara Ashanty.

Ashanty juga menyinggung perihal rumor-rumor dan pernyataan yang seolah membuat kesan hubungan dengan Krisdayanti tidak baik-baik saja.

"Tapi kalau dibilang dekat sebenarnya dari dulu juga dekat, tapi setiap kali mau bertemu itu ada aja hal-hal dan omongan yang seolah-olah membuat kita tidak dekat, dan yang kasihan itu kan anak-anak," sambungnya.

Tak hanya itu, Ashanty ikut memuji kehadiran rumah tangga Aurel dan Atta memang sangat berhasil membuat pengaruh baik terhadap hubungan keluarga Anang dengan Krisdayanti.

Ashanty juga tak memungkiri ada peran Anang dan Raul dalam membangun kembali hubungan baik membawa hal positif untuk masing-masing keluarga.

"Dan kalau dulu kan kalau mau mengunjungi satu sama lain itu nggak akan senyaman sekarang, kalau sekarang ada rumah tengah," ujar Ashanty.

"Dan tidak dipungkiri juga kalau suaminya (Raul Lemos) nggak cuek-cuek aja, ini mungkin tidak akan terjadi juga, dan dia juga orang yang bisa mengayomi juga," tutupnya.